.

Jejak Langkah

Biru Laut



Menjejak langkah
Menjelajah petualang
Aku berbisik pada angin, hembusannya mangajakku bercengkrama mesra…
Aku melenguh…ada sesuatu tersimpan dalam di relungku
Aku meringis, resah tak bertepi

Panasku meredam padamkan lirih
Amarahku leburkan rintih
Jiwaku tergapai menggapai pulih
Helaku merengkuh nafas…
Berat kurasa, redupku, nanar wajah ini
Tertahan mendesak, bergulir bulir indah mutiara
Merangkai arus sungai di alur mata beriak
Terpejam menyapa senyap…Perih

Asaku melepuh…
Ragaku lusuh disapu aura lara
Dalam diam ku jelang binar…
Sinar badani hiasi pagi
Dalam kerinduan mengurai nada
Siulan riang menghalau dera…
Senyumku mengembang mewarnai lazuardi
Kilaunya terang menembus lorong tak berpenghuni
Berpijar…Kokoh dalam kesempurnaan rasa
Aku berlari…
Dan aku temukan mutiara itu…
Walau dalam lumpur derita…
Juangku torehkan medali…
Kuatku dalam sabar buahkan gegap…

Aku disini…
Menerawang pelangi penghias cakrawala…
Selamanya…dalam senyum dan bumbungan harapan baru…

Back To Top